Materi Pemrograman Visual ppt


Buat temen2 yang ngambil mata kuliah pemrogramn visual silahkan download materi ini, passwordnya sudah saya beritahu di kelas, bila ada yang ingin mengetahui passwordnya silahkan email saya di jasprelao@yahoo.com

1. Materi 1: Pengantar dotNet
2. Materi 2: Variable_Operator_dan_Flow_Control
3. Materi 3: Array dan String
4. Materi 4: Pemrograman Berorientasi Objek
5. Materi 5: Debugging dan Exceptions Handling

Selamat belajar, semangat dan Tuhan memberkati

6 Komentar

  1. pak yg materi 2 gk bsa

  2. Pak, materi ke 5 nya mana ?

  3. Sry pak ! materinya cuma sampe 4, hehehe…

  4. Pak Jasson, link ke weblog saya juga donk, share data n share informasi…
    thanks ya …

    weblog : http://randywd.wordpress.com

  5. ralat :

    http://randywdj.wordpress.com

  6. Maaf kalau materi 5 nya lama, soalnya hosting tempat saya upload sempet error beberapa waktu yang lalu…
    Ini sudah saya upload Materi 5nya selamat belajar

    Thanks…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • Motivasi minggu ini:

    Ketika kita berkata pada suatu tugas, "ah pasti aku tidak bisa...", maka selamanya kita tidak akan pernah bisa mengerjakannya. Namun jika kita berkata, "jika aku berusaha, pasti aku bisa...", maka kita akan dapat menyelesaikannya.
  • Jalanilah hari2mu dengan penyertaan-Nya

    Mei 2009
    M S S R K J S
    « Mar   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Animo Masyarakat Luas

  • Iklan